HADUH

31.8.08

haduh jakarta kehujanan. ada gledek gede lagi.

gw kaget banget pas ada gledeknya.

btw, ga tau knapa tadi siang gw jadi inget sama koko gw yg lgi menimba ilmu di negeri taiwan sana. tpi ada yang beda, biasanya kan yang gw inget itu kejahatan"nya terhadap gw, tpi tadi tuh gw malah inget kebaikannya hehe.

pas gw kelas X dulu, gw pernah ga masuk sekolah gara" sakit perut. jdi tengah malem gitu tiba" gw bangun karna perut gw sakit banget. trus gw ke toilet, dan gw terpaksa muntah di lantai krn uda ga kuat jalan. trus karena gw uda lemes banget, gw cuma bisa cuci mulut dan meninggalkan itu muntahan tidak terurus (kalo inget" lagi, gw merasa gw jorok banget). keesokan paginya, gw ga bisa bangun dari tempat tidur. koko gw masuk ke kamar trus nanya, "Ndi, lo muntah ya?". dengan perasaan ga enak gw jawab iya. gw kira gw bakal diomelin, eh ternyata dia malah bilang gini, "itu uda koko bersihin."

hoooo, ya ampun
sekarang gw merasa koko gw itu so sweet banget
trus pas gw inget" lagi, ternyata koko ini lumayan baik loh sama gw, walaupun jahatnya juga banyak ehe :D
dan siangnya gw pergi ke dokter, dan ternyata dokternya bilang: kamu kena infeksi usus nih.

BEDEH!

eniwei, gw agak" frustasi nih. gw blum bisa menaklukan lagu grand waltznya chopin. padahal gw uda lama banget blajar ini lagu.
ini ada bagian yang gw suka banget, tepatnya berada di halaman ke-6 dari keseluruhan lagu ini haha

0 comments: