AADK? (ADA APA DENGAN KERITING?)

5.9.08

ini bukan masalah gw mau kriting rambut

tapi ini masalah kenapa gw hampir selalu mengidolakan LELAKI BERAMBUT KERITING
(buat temen-temen deket gw, pasti uda tau deh kalo tipe lelaki idaman gw itu yang berambut kriting)

gw juga ga tau kenapa gw bisa menyukai lawan jenis gw yang rambutnya kriting. yang ga usa kriting lebay gitu sih, yang agak" berombak aja gw uda suka :D haha. mungkin pertama kali karena ngliat MAS KRIBO, mas" yang kerja di blitz megaplex grand indonesia. mnurut gw rambut kribo gedenya itu lucu banget. rasanya pengen gw jambak gitu haha

yah lama berselang, trus gw bertemu dengan seorang pemain biola yang rambutnya kriting juga. mari kita inisialkan saja dia dengan: PRIA 3 HURUF. dan belum lama ini, gw menemukan (oke, bukan menemukan sih, menonton tepatnya) seorang pianis dari negeri panda sana yang rambutnya agak" kriting juga. dia adalah YUNDI LI. mas yundi li ini pernah masuk ke blog gw di postingan bulan lalu loh :D

lalu, yang baru saja terjadi, gw abis donlot videonya JOSH GROBAN yang dia nyanyi lagu 'Think of Me', lalu gw berkata: "gila, josh groban ganteng banget yah!"

JA yang sedang berkunjung ke rumah gw untuk bikin akuntansi langsung menyambar, "YAH KERITING LAGI.."

astaga mak jang!
parah sekali kecanduan gw akan pria berambut keriting ini!
tapi lucu banget tau sebenernya!
gw penasaran apa rasanya mainin dan jambakin rambut keriting haha :D

yang setuju ama gw harap tinggalkan komen yang mendukung
kalo ga setuju juga gapapa sih, kan setiap orang punya hak untuk bilang tidak

atas: Yundi Li, bawah: Josh Groban
  

2 comments:

Butetaholic said...

hahaha...
ngejambak ya...
aneh lo... :p

jd lo bru sadar klo suka cowo2 yg kriting wktu gw blg bgtu???

Eh, foto yundi li ada...
foto josh groban ada...
koq, foto mr. kriting ga ada???
wakakak... :D

Anonymous said...

Dun, tar pas gue blk k jkt, lo kenalin gue ke cowo lo yg berambut keriting y..
haha..