BIP BIP BIP BIP!

18.9.08

tunggu sebentar kawan! ini bukan pager berbunyi! bukan juga bunyi alarm mobil. tapi gw mengimajinasikan, bahwa apa yang lagi dialami temen" gw dan juga gw, mirip kaya yang di series GOSSIP GIRL


kalo di GG:
bip bip: ih ada gosip baru, si Blair ketauan pernah tidur ma Chuck!

tapi kalo di sanur sekarang:
bip bip: eh di blognya mai ada komen baru!

yah sebenernya ga ada bunyi bip bip-nya sih, tpi ini kan emang cuma imajinasi gw aja.

kmaren pagi pas gw masuk kelas, tmen" gw pada ngrubutin hape yang lagi buka blognya mai. bhkn mnurut gw isinya kontroversial banget! lbih kontroversial dripada kasus apapun yang pernah terjadi di sanur! sampe" satu angkatan baca, dan ga sedikit juga yang meninggalkan "komen".

pesan gw untuk mai: jujur aja gw ga suka pertikaian, jdi gw ga akan komen yang macem" (tpi klo uda pernah terlanjur macem", yowes lah jgn disimpan dalam hati). ada yang bilang, "mulutmu harimaumu". tpi mnurut gw di konteks ini lbih cocok "tulisanmu harimaumu".

BEWARE OF WHAT YOU WRITE, MAI!

0 comments: