PENGEMBAN TUGAS

13.9.08

ehehe judulnya lebay nih. biasa lah gw :D


buat misa jam 6 hari sabtu tadi, gw ikut bertugas sebagai anggota koor dan pemain biola. jadi kalo untuk lagu" ordinarium & lagu katolik gw nyanyi, tpi kalo ada lagu" yg pop gw main biola. ini kali kedua gw tugas rangkap di gereja. tpi yang bikin lumayan asik kali ini, ada si ka kriting yang main orgennya hehe :)

jdi pas main lagu panis angelicus, kan si ka kriting ini ga main orgen soalnya digantiin ama ci rossi, trus gw agak" kerepotan karna gw main di luar dan banyak angin. eh si ka kriting yang namanya ga akan gw sebutin dateng bantu pegangin teksnya. trus doi juga bantuin ngetokin tempo, soalnya gw sempet ngaco gitu gara" suara penyanyi solonya ga kedengeran.. ya ampyun baik sekali yah

tapi gara" itu, gw jadi digodain lebih parah lagi ama si feli. huff

(bwat mr. kriting 3 huruf: maafkan saya yang berpaling, soalnya kita sudah gak pernah ketemu lagi sih +.+ sedih)

OH IYA!
ada kejadian yg mnurut gw, umm, gimana yah ngomongnya? langsung cerita aja kali ya??

jdi pas lagi nyanyi lagu BAPA KAMI, ada anak cewe gitu di deket gw, kira" bru 4-5 thnan lah. eh trus dia ikut nyanyi lagu Bapa Kami itu dgn sepenuh hati. Pas ada temennya yg narik" dia buat ngajak main (di tengah" misa), si cewe ini ga mau. dia tetep kekeuh mau nyanyi. sampe-sampe akhirnya tmen yg ngajak main itu malah ikutan nyanyi. mulia sekali bukan??

huff, memiliki tugas itu memang berat, tapi kalo kita udah nglewatin masa itu, kita bakal berasa lebih enak aja. contohnya gw hahaha :D :D

0 comments: