OH NO!

10.9.08

jam setengah 8 malam tadi gw keluar rumah dan pergi menuju rumahnya Tante Ani buat latian kur. trus pas gw liat ke langit, waw, bulannya terang banget (ok, ga penting sih, tpi cuma pengen kasi tau aja).


lalu sampailah gw di rumah tante ani. gw langsung memposisikan diri gw di sebelah ci rossi, pemain keyboard, karena gw harus berbagi partitur sama dia juga. btw, gw bakal main biola lagi loh di gereja :D

trus pas uda jam setengah sembilan gitu ada yang dateng. trus ci rossi langsung bilang, "aah, dateng juga." trus gw masi bodoh" gitu, kan ga tau siapa yang dateng. eh pas tu orang masuk

JENG JENG JENG JENG 

yang masuk itu pria tinggi berkacamata BERAMBUT KRITING.
dan yang lo semua harus tau, kriting yang ini tuh lucu banget. paling lucu daripada semua kriting yang pernah gw temui!

jadi si kriting lucu ini bertugas main organ (gantiin ko stefanus u/ smentara, ci rossi cuma kalo lagi latian doank main keyboardnya). trus karena di rumah tante ani adanya keyboard, yah jadinya duduklah dia di sebelah gw.

trus gw langsung ngomong ke feli, temen kur gw
gw: fel! rambutnya lucu banget!
feli: *ngakak abis*

yah selama latian kur tadi, gw ga berani nengok ke kanan, karena kalo gw nengok dikit aja, pasti gw bakal liatin rambutnya dan mesem" ga jelas gitu.

pas kita uda selesai latian, kan ditutup dengan doa. trus om tongki (pelatih kur) bilang, "ayo kita semua gandengan tangan, biar pada bertobat penyanyi" ini." eh gw GROGI, man! untung doa, kan merem matanya, jadi si kriting ini ga tau gw grogi hahaha :D

ya Tuhan, ada apa dengan diriku??

0 comments: