DOKTER GIGI

25.9.08

salah satu hal yang paling gw takutin di dunia ini adalah DOKTER GIGI!! parah banget!


kalo inget sama suara bornya bikin ngilu banget, dan dari dua kali gw ke dokter gigi, dua kali gw hampir mau nangis pas pulangnya.

mungkin ada yang akan ngejek, "ih uda gede masi takut ama dokter gigi!"
dan kalo emang bener ada yang ngomong gitu, dengan tegas akan gw jawab, "BIARIN AJA!"

toh daripada takut ma hal" laen yg ga penting, mnding takut ma dokter gigi kan??


FLASHBACK:
gw dibawa ke dokter gigi ma nyokap, trus selama kurang lebih 2jam di dalam ruangan, si dokter tidak berhasil ngapa"in gw karena gw terlalu takut untuk membuka mulut. begitu juga dengan minggu" selanjutnya, sampai akhirnya gw menyerah. tpi gw MENYESAL, dan habis itu gw bener" ga mau lagi pergi ke dokter gigi. tpi kali ini terpaksa krn gw harus membetulkan gigi gw yang bolong..

0 comments: