resital yang mengecewakan

3.8.08

kmaren sore gw berencana untuk menonton resitalnya ANDREAS S. SUSANTO. tapi gw telat dateng, karena ternyata gedung Yamaha di Gatot Subroto-ny tuh kelewatan, jadi gw harus muter balik lagi. pas gw nyampe, acaranya uda mulai. otomatis gw, nyokap, dan orang" lain yg juga telat harus nunggu sampe 1 lagu itu selesai donk. oke lah, gw tunggu. pas uda selesai, pintunya dibuka tuh. trus gw ma nyokap berdesak"an mau masuk gitu.

tapi...

ternyata uda penuh! bangkunya uda ga ada lagi yg kosong!
wah gw sama yg lainnya sebel donk. masa kita uda jauh" dateng trus cuma disuru nonton lewat TV yg disedian di luar. mana suaranya ga kedengeran lagi. samar" gitu, paling kedengerannya kalo lagi forte aja. jdi intinya petugasnya secara tdk langsung menyuruh kita hanya menonton saja, tanpa mendengarkan.

wah gw kesel banget. trus gw langsung mikir, kalo lo bisa kasi undangan banyak, lo juga harus nyediain tempat yg banyak pula, sesuai sama jumlah undangan yg lo kasih. kalo kaya gitu mah sama aja boong, buang" waktu, buang" bensin, buang dll.

sayang banget, padahal menurut gw si andreas ini tuh jago banget dan di TVnya itu kliatan banget kalo dia tuh uda profesional. tapi sayang kok malah jadi begini..

nyokap gw sih cuma bilang, ya uda ini pengalaman, kalo mau nonton resital atau konser lagi, cari aja yang tiketnya bayar. kan resitalnya andreas ini gratis undangannya. kalo nyokap gw ngomong begitu, gw setuju banget, karena kalo kita bayar tiket kan pasti tempatnya uda dijatahin, ga mungkin ga ada tempat.

yah bener lah apa kata nyokap, JADIKAN INI SEBAGAI SUATU PENGALAMAN.

0 comments: