DETIK-DETIK MENUJU KEMERDEKAAN

16.8.08

sudahkan anda menonton olimpiade? menonton pertandingan perebutan medali emas ganda putra?


kalau menonton, selamat! kalau tidak, ya sudah lah. apa boleh buat.
gw kasi tau aja hasil pertandingannya: MARKIS KIDO/HENDRA SETIAWAN MENANG!!
akhirnya Indonesia mendapat juga satu medali emas dari bidang bulu tangkis. walaupun sampe sekarang medali yang baru berhasil dikumpulkan Indonesia baru 3, yaitu 2 medali perunggu dan 1 medali emas, tapi itu semua uda membuat gw senang dan bangga, bahwa masi ada harapan dari sektor olahraga Indonesia. kita juga masi nunggu satu medali lagi (moga" sih emas) dari nova widianto/liliyana natsir. semoga aja harapan kita semua terkabul.

trus pas tadi lagi pemberian medali, gw terharu sekali sampe" gw mau menangis. dan waktu lagu Indonesia Raya dikumandangkan, antara sadar dan tak sadar gw langsung berdiri untuk menghormati Bendera Merah Putih kita ini.

gw senang, terharu, bangga, dan masi banyak lagi perasaan campur aduk saat itu.

gw bisa tidur tenang malam ini... :D

0 comments: