RICK ASTLEY

23.8.08

tadi sore sekitar jam stengah 4 gitu, mama gw tergopoh" masuk ke kamar trus nyalain tipi.

gw tadinya ga peduli kenapa mama gw ampe heboh gitu. trus gw ga inget gimana gw akhirnya malah ikut nonton bareng mama. jadi ternyata di ZONA 8O (MASIH ADA) Metro TV, lagi diputer konsernya RICK ASTLEY di jakarta bbrapa waktu yg lalu.

bwat yang ga tau siapa RICK ASTLEY itu, ini gw kasi liat fotonya yg gw temuin di google:
ini waktu dia masi muda. ganteng yah :)
rambutnya itu loh booo
ga tahan.











dari yang gw tonton tadi di zona 80, lagu"nya si om rick astley ini tuh enak banget, yah walaupun tahun 80an banget gitu (ya iyalah). tpi asli catchy abis, trus gara" nonton itu gw langsung donlot lagunya hehe :D

ini dia fotonya yg uda agak tuaan:
tapi masi ganteng aja yah gile.
tadi pas diputerin video clipnya yang masi muda gitu, gw langsung teriak ma nyokap, "MAH! GANTENG BANGET GILE!"
trus yah mama gw juga bilang, "Emang ganteng kok. Sampe sekarang aja gantengnya ga ilang."







wah, kacau nih. gw jadi tambah menyadari kalo orang-orang (cowo" entah itu penyayi, artis, dll) yang gw suka malah yang uda rada berumur gitu. uda om-om semua.
aarghh!
KACAU!

eniwei, gw menemukan bbrapa video clip dia yang jadul dan gokil banget menurut gw (yang ada joget" ala taun 80an gitu hahaha), tapi sayang banget ga bisa dicopy ke sini. jadi gw kasi urlnya aja, dan moga" gw bisa donlot itu video trus gw masukin ke sini haha :D

Rick Astley - Whenever You Need Somebody
http://www.youtube.com/watch?v=F7F9VcMpdUA

0 comments: