RICHEESE AHH'

23.8.08

Viola berkata, "Gw mau beli Ahh', ah!"

gw uda lupa kapan gw denger Viola ngomong kalimat itu, tapi gw masi inget apa yg dia omongin. gw juga masi inget reaksi gw sendiri mendengar omongannya itu.

dulu gw katro banget. gw ga tau apa itu "Ahh'". dan jelas juga kalo gw ga tau ada makanan yang dikeluarin ama Richeese. pokoknya waktu itu gw bego banget deh. gw ampe nanya, "Apaan tuh ah?" trus Viola menjawab, "Aah', masa ga tau Aah' sih??"

yah gw waktu itu sama sekali ga tau tentang snack yang satu ini, toh waktu itu gw blum suka jajan.

beberapa bulan kemudian, gw melihat ajim makan Richeese Rolls. trus gw nanya lagi, "lo makan apa, jim?". kemudian jimmi menjawab, "makan Rolls". "oh ada yah makanan kaya gini?" gw bertanya dengan bodohnya.

bodoh yang pertama: karena ya pasti ada lah makanan kaya gitu, itu aja si jimmi lagi makan, masa dia bikin ndiri sih.
bodoh yang kedua: di sebelah jimmi ada fani okay, trus yah gw langsung diketawain plus diejek" deh sama si fani. dia kan jahat banget.

yah pokoknya berawal dari situ akhirnya gw mulai sering beli Richeese, mulai dari yang Rolls, Ahh', trus yg kaya wafer gitu. ADDICTIVE. richeese itu adiktif banget. kejunya enak banget.

ALAMAKJANGKEJUNYAENAKSEKALI

0 comments: