BEKI SI JURAGAN RICHEESE

27.8.08

Devlyn: "aduh gw ga punya ceceng nih!"
Indah: "buat apa?"
Devlyn: "buat bayar Beki."

--------------------------------

Virus Richeese sudah menyebar.
Tidak sedikit yang jadi korban.
Bukan hanya sebagai penikmat, tetapi juga ada yang menjadikan Richeese sebagai sumber tambahan uang jajan.
Siapakah dia??

*drumroll*
BEKI!!
alias lidya
alias orang yang cina banget
(maap yah bek, tpi itu bener kan?)
inilah BEKI, juragan richeese kita!

sejak hari selasa, 26 agustus 2008 kemaren, Beki mulai membawa 2dus richeese rolls ke sekolah. trus dia jual seharga Rp 500/roll. dalam waktu singkat, dagangannya habis. LAKU KERAS. ya iyalah, toh lebih murah.

sama Beki = Rp 1000 dapet 2
beli di kantin = Rp 1000 cuma dapet 1

pilih yang mana? Beki kan??
(tapi gw denger", itu cuma harga promosi. mungkin nanti bakal jadi 3biji = Rp 2000. namanya juga Beki, pasti mau cari untung :D)

Richeese tuh emang kacau banget. gw uda jadi korban. temen" yang lain juga.
Debbi, yang tadinya ngomong begini dengan nada tinggi, "Apaan sih? Emang enak yah??". abis dia cobain, Debbi langsung, "ENAK BANGET! MAU BELI DONG!". trus dibelilah itu rolls sama Debbi.

Contoh lain: RICHEESE MEMBUAT KITA LUPA WAKTU
tessa: diam" makan rolls pas pergantian pelajaran
aboy: makan rolls juga pas pergantian pelajaran sampe ga tau kalo pak guru uda dateng
dan udin: diam" makan rolls saat pelajaran bu guru sedang berlangsung!

hayo tessa... iseng yah!

tadi gw juga sempet denger:
debbi: Bek, besok gw pesen 8 yah!
viola: Bek, kalo ada se-dus, gw pesen se-dus yah!

huff, begitu dahsyatnya efek dari Richeese Rolls ini. sayang sekali, waktu itu gw sempet cari di Giant, tapi ga ada. gw sampe sedih.

yasud lah, gw mau berusaha cari Rolls lagi. ciao! :D

2 comments:

Anonymous said...

Actually, my purpose of selling richeese is not for increasing my allowance :) it's just my way to get more experience and fun HAHAHA thanks a lot indaaaaahhhhhh :) :)

irma said...

huahahah eh dasaar lo bay ada waktu aja motoin beki!!!!!111