APAAN SIH??

31.8.08

kemaren malem gw dikasi tau ma viola kalo edufair sanur nanti tim musikalisasi sosial yang dulu pernah berjaya bakal disuru tampil lagi.


AARRGGHHH
BOSEN NYONG!
uda ga ada feelnya lagi!
mati banget

hufff apaan sih??

btw ada kejadian lucu. tadi sekitar jam stengah 10an tuh ada programnya agung sedayu group di 3 channel tv yang berbeda. jadi begini awalnya:

mama gw buka pintu kamarnya trus manggil gw
mama: ndi, sini deh. nonton ini bentar. (btw gw di rumah dipanggilnya indi, jdi jangan bingung yah)
trus gw jalan ke kamar mama gw.
mama: nih liat yah ndi. ini di metro tv ada Bu Evelyn, di tv one ada Bu Evelyn, di global tv juga ada Bu Evelyn. kalo di metro itu Residence 8, tv one itu The Boulevard, yang di global Ancol Mansion. nah kamu mau pilih yang mana ndi?

yah tentu saja mama gw ga serius pas nanyain gw mau pilih yang mana. tapi gw tau sih mama gw uda tu uda bosen ngliat program ginian, setiap minggu ada. trus setiap minggu harganya naik lagi. mati banget.

gw juga ampe bosen sih ngliatnya. emang bagus sih apartemennya, tpi gw uda males aja tontonin begituan. mnurut gw, gara" ada iklan kaya gitu, gimana penduduk jakarta ga makin banyak? yang dari luar jakarta pasti ngebayangin tinggal di jakarta itu enak karena ada apartemen" kaya gitu. padahal aslinya, jakarta itu sumpek abis.

hufff apaan sih??

0 comments: