BURPING

22.8.08

wah kawan, kacau nih. gw punya kebiasaan buruk baru: ...BURPING... alias bersendawa.


entah sejak kapan, gw mulai bersendawa dimana aja, kapan aja.
contohnya: kmaren gw lagi di mobil, trus gw baru aja ngabisin makanan gw. trus tiba" tanpa direncanakan, gw bersendawa dengan agak keras gitu. eh pak supir gw langsung nengok ke belakang. duh! malu banget gile. gw langsung bilang aja, "ups, maaf yah pak." supir gw sih senyum" aja.

duh mungkin lo akan mengira gw jorok banget, tpi sbenernya ga gitu banget kok. masi bisa ditoleransi kan hehe. tpi kalo bener" di tempat umum yah sebisa mungkin gw tutup mulut gw biar ga kedengeran. tapi buat temen" yg sering denger gw burping setiap saat (apalagi je.a), maapin temenmu yang agak" jorok ini yah. hehe :D

2 comments:

irma said...

gw juga hobi burping since I entered this holy school! haha mungkin karena sekolah homogen, gw jadi suka kentut dan sendawa seenak jidat dimana aja, plus hobi boker di sekolah!

Butetaholic said...

Ahahaha...
Iya2...
Gw maklumi koq...
Gw ud biasa berada di sekitar org2 yg suka bersendawa di sembarang tmpt...
Ud kebal gw...
Wakakaka...