UJIAN BIOLA

25.10.08

hari kamis, 23 oktober, gw mengikuti ujian biola trinity.


gw dateng sekitar jam stengah 3, trus latian" tangga nada dan lagunya karena gw blum latian sama skali +.+

jam stengah 4, gw naik ke atas dan masuk ke ruang tunggu. karena bosen, gw keluar". eh trus si bule (yg nguji orang Inggris) keluar ruangan trus nanya, "where's the drill?". maksudnya tuh dia nanya yang lagi ngebor gitu di mana. soalnya emang di luar itu lagi ada pengerjaan gedung apa gitu trus brisik banget. tpi yang menarik tuh pas dia ngomong, gw brasa masuk ke film harry potter. aksennya itu loh bo!

trus jam 4 lewat gw masuk ruang ujian, dan akhirnya gw mengetahui bahwa si bule yang namanya gw lupa itu lucu banget! sampe gw mau ngakak liat tingkah freaknya. gw hampir aja ga bisa main gara" mau ketawa. aduh sinting lah tu orang.

tapi takudnya, di balik muka baik dan segala keramahannya, dia itu pelit banget! karena biasanya penguji itu kalo mukanya baik = pelit, kalo muka galak/jutek = royal. haha aneh kan!

hmm jadi takut ga lulus. tapi sayangnya, gw masih harus ketemu dia lagi hari selasa buat ujian piano.......... >.<

0 comments: