SHOCKING

17.10.08

dari tadi pagi, gw menemukan banyak hal yang membuat gw terkaget" gila.
salah satunya:
1. A*** abis keramas langsung ngiket rambut. Gila lo boy! masih basah gitu diiket, bau tau!!

2. si Pak Keith ga tau HELLO KITTY! jadi critanya kan kita dikasi tugas bikin karangan, kalo kita dikasi 4minggu libur + US$4000, kita mau pergi kemana dan alasan knapa kita pilih tempat itu. jelas lah, gw pilih Jepang. kan jepang tuh negara produsen Hello Kitty. trus gw bilang kalo gw akan menghabiskan semua uang gw untuk beli "Hello Kitty stuff". trus pas gw selesai baca, dia nanya "stuff" apa yg gw maksud. ya gw pikir dia nanya jenis hello kitty yang akan gw beli, jdi gw jawab "boneka, aksesoris gitu". eh ternyata yg dia maksudkan adalah si Hello Kitty itu! MASA GA TAU? HIDUP DI PLANET APA SIR? akhirnya gw nunjukkin kotak pensil hello kitty gw trus dia cuma jawab, "oh okay." UURRGHHH

3. pas gw pulang, ternyata ga ada orang di rumah! alhasil gw harus nunggu siang" bolong nan panas dan terik di luar rumah. gw nelpon nyokap gw, trus dia bilang, "oh yaudah bentar lagi papa pulang nih." trus karena capek berdiri, akhirnya gw DUDUK LESEHAN DI DEPAN PAGER sambil main hape, trus pas bokap gw dateng, dia ketawain gw sambil bilang, "adu ada anak yatim. kasian deh." AAAAA PAPA KAU JAHAT BANGET T.T

4. gw sedang buka" wikipedia buat cari bahan kartul, trus gw buka page Antonio Vivaldi, trus pas gw baca" gitu, ada nama Giovanni Battista. trus gw langsung inget ma biola gw, karena biola gw tuh yg bikin namanya GIOVANNI BATTISTA ROGERI. ya gw langsung aja search itu nama. eh ada di wiki. tpi,, isinya tuh seperti ini: Giovanni Battista Rogeri (c. 1650 — c. 1705) was an Italian luthier. gw liat tahun meninggalnya, thn 1705. trus gw buru" ngecek biola gw, thn dibuatnya thn 1703. wwwwooooooo, 2 tahun setelah bikin biola gw, om rogeri meninggal.. serem banget cuii

hmm.. itu aja sih yang sukses bikin gw shock.

malas malas, tadinya gw berencana bikin kartul bab 2, tapi malah cuma ngerjain pembetulan bab 1, itu pun blum selese. malas malas

0 comments: