LASKAR PELANGI

11.10.08

akhirnya setelah sekian lama gw menunggu, datang juga kesempatan untuk menonton LASKAR PELANGI!

pulang Edu Fair Sanur 2008, gw + nyokap + bel" langsung menuju grandi, trus kita bli tiket di blitz yang buat jam 2.45. karna masi ada waktu skitar 2stengah jem gitu, kita akhirnya makan dulu di food hall. abis itu gw ke kino, dan bel" menemukan novel yg kayaknya lucu, judulnya "the school for husbands" karangan wendy holden. trus akhirnya gw bli deh :D

jam stengah3, kita ke blitz bwat nunggu pintu bioskop dibuka. 10 menit kemudian pintu dibuka, dan ternyata di row gw itu banyak bulenya. kok bisa ada bule?? ya soalnya cuma di blitz yang film laskar pelanginya tuh ada subtitle inggrisnya haha. keren amat yah..

GILA! GW CINTA BANGET AMA NI FILM! RIRI RIZA KEREN!
ga ada matinya banget. gw langsung suka mulai dari detik pertama film ini mulai (haha biasa gw lebay)! trus gw sering hampir menangis di beberapa bagian yg sedih. gw juga ketawa ngakak di bagian yang lebay" (contoh: ikal ngliat kuku aling, mahar nyanyi lagu melayu, muka" akiong yang lucu banget). tapi puncaknya adalah saat lintang harus berpisah dgn teman"nya. air mata gw jatoh gitu aja tanpa bisa gw tahan. dari sudut mata gw, gw bisa liat nyokap gw yg duduk di sebelah kanan gw sedang menyeka matanya dengan lengan. gw juga bisa liat bel" yang juga menyeka matanya.

gosh, itu sedih banget. dengan tampang lintang yg mateks (no offense), dia menatap teman"nya, trus berbalik pergi meninggalkan semua cita"nya, meninggalkan semua teman"nya. >.<

pas film uda selese, gw masi blum berdiri, bukan cuma karena pintunya masi rame oleh org" yg mau keluar, tpi juga karna filmnya bagus banget! film ini menggeser posisi film Ada Apa Dengan Cinta yang selama beberapa tahun menjadi film favorit gw! haha 2 thumbs up!

trus abis itu gw segera meninggalkan bioskop dan menuju krispy kreme untuk bli donat :D
tpi dalam perjalanan menuju krispy kreme yg ada di lower ground itu, bel" dengan bodohnya bermain" dengan sepatunya hingga hak sepatunya copot dan hilang. ck ck ck

setelah bli donat, kita pulang melewati konter starbucks. eh! yang jaga kasir ganteng banget! (maafkan diriku yang gampang sekali teralih pikirannya) >.<

0 comments: