DIA YANG TAKKAN PERNAH TERGAPAI

12.10.08

seperti biasa, gw slalu menggunakan judul yang lebay. biar pada tertarik baca gitu haha :D


Dia yang Takkan Pernah Tergapai. siapakah dia??
clue:
1. orang yang kita lihat setiap minggu
2. yang hanya bisa kita pandangi dari kejauhan
3. (yg paling penting!) pake jubah dan berdiri di belakang altar

nah, uda tau kan sapa.. tak lain tak bukan: PASTOR

latar belakang gw menulis post ini adalah karena tadi pagi gw ke gereja, dan gw mendapati bahwa pastornya ganteng! dosa banget nih gw, pastor aja dilirik. tapi sebagai umat yang baik, gw cuma bisa mendoakan kalo pastor ganteng itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan tidak ada godaan" setan yang berseliweran, dan tidak ada orang yang lebih parah dari gw! (kalo gw kan hanya mengagumi, org lain yg lbih parah tuh maksudnya orang yang dengan tega menggoda pastor" yang ada)

Tuhan, maafkan saya. segila-gilanya diri saya, saya ngga akan menggoda frater-frater atau pastor-pastor. saya ngga akan tega melakukan perbuatan tercela itu, Tuhan.

eh, trus gw jadi inget iklan coca-cola deh!


0 comments: