ANAK YATIM, THE SEQUEL

29.10.08

tadi siang gw pulang sekolah, lagi" gw harus nunggu pangeran berkuda putih *tapi dalam kasus gw, yang gw tunggu adalah bokap bermobil pink* bwat ngebukain pintu rumah (bwat yang ga tau, silakan baca postingan sebelumnya yg judulnya "SHOCKING"). bedanya, GW GA SENDIRI! YAY!! :D


jdi tadi gw pulang bersama bellinda dan saudaranya, vivian. trus akhirnya gw bertiga kaya gelandangan duduk depan rumah bwat nunggu bokap. tak lama kemudian, bokap gw datang, dan seperti sebelumnya, dia berkata, "aduh aduh, ada anak yatim piatu yah.. kasian.."

dulu emang gw ga bisa jawab apa", tapi tadi gw uda jawab, "iya, tapi anak yatimnya jadi ada 3," sambil nunjuk belbel ma vivian. hahaha maap yah teman"ku. terpaksa kalian kujadikan gelandangan juga hehe -.-

trus sorenya gitu, gw ma bokap nonton US skating competition 2008. nah pas gw nonton itu lagi ada si cowo jepang nih, keren skatingnya! abis si jepang, ada kontestan lain. saat mukanya di close up, 

bokap gw nanya: Ndi, itu cowo apa cewe yah??
lalu gw menjawab dengan pedenya: ya cewe lah!
bokap: tapi kaya cowo loh ndi.
gw: cewe kok! bajunya aja gitu!

trus akhirnya setelah ga diklos-ap, barulah keliatan kalo dia berjakun dan berdada rata.

OEMGEH!!!!

apa yang salah dari gw?? sampe ngebedain cowo dan cewe aja ga bisa???

(alasan buat ngeles: emang susah ngebedain si kontestan itu kok. bajunya aga" kaya cewe, rambutnya aneh yang juga kaya cewe, trus ga keliatan macho gitu. pas lagi tampil juga gemulai. haha. mencari pembenaran diri)

0 comments: