UNIVERSITY LIFE

20.8.09

khidupan perkuliahan beda jauh sama khidupan sma. dulu gw menjalani sma di sanur, hidup gw itu penuh keteraturan. dan menurut gw itu indah. 


oke mulai frik.


tpi serius, baru 2 hari, gw uda mengalami yg namanya dosen ngaret, atau sampe ga ngajar bhkn. dan gw ga suka itu. di sanur gw dibiasain tepat waktu, jadi brasa uda ngalir dalam darah *wets lebay *, dan satu hal yg gw sadari, gw ga suka orang yg ngaret. yah kalo masi dalam kurun waktu 5 menit oke lah, tpi kalo sampe 15 menit sih keterlaluan. ugh


trus kalo kuliah tuh mesti aktif cari gurunya. bukan hal yg jelek sih, karena ga mungkin kan dlm hidup ini kita pasif mulu. harus ada aktifnya juga dong.


dan yang paling penting! kalo mau kuliah tuh harus siapin baju yg banyak, kalo nggak bakal bingung mau pake baju apa. enakan sekolah, ga perlu bingung, tinggal pake seragam aja. seragam gw enak lagi, bajunya longgar, roknya lebar. mau ngapa”in ga ribet. hmmph


nanti ditambahin lagi deh. lagi bingung mau nulis apa >.<

0 comments: