SALAH LAGI

23.8.09

tadi pagi gw pergi ke gereja, dan as usual, gw duduk di bangku deretan akhir. lalu misa berjalan seperti biasa sampai ke bagian mazmur antar bacaan.


flashback dulu sebentar, dulu gw pernah mengalami kejadian yaitu gw melihat seorang perempuan yang amat tinggi dan langsing berjalan ke arah mimbar untuk membimbing umat menyanyikan mazmur. ternyata, dia bukan perempuan! dia adalah laki-laki yang sangat mirip perempuan, dan berpotongan rambut bob agak keperempuan"an.. nah loh , bingung ga?

nah tadi pagi gw mengalami hal yang sama. pelakunya masih sama juga. tapi, rambut dia lebih panjang, dan jalan dia lebih anggun lagi daripada dulu. wajar dong kalo gw menganggap dia perempuan. eh taunya, pas nyanyi suaranya bass.. swt >.<

pas gw sadar kalo gw telah melakukan kesalahan yang sama kaya dulu, gw mau ngakak sambil guling" di tempat duduk. tapi ga mungkin lah, di gereja men.. 

btw, tadi ada sesuatu yang menarik di homili. sesuatu yang uda gw sering denger dan sering gw ucapkan juga, tapi justru memang harus diulang-ulang supaya gw makin yakin. hal itu adalah: percayalah sama Tuhan dan serahin semuanya sama Tuhan.

belakangan ini gw mengalami krisis kepercayaan. gw bingung apakah pilihan gw udah tepat atau belum. gw masih sering bertanya-tanya ini itu. tapi kayaknya Tuhan kasi tanda lewat banyak orang, kalo yang perlu gw lakukan cuma percaya aja. yah, berusaha juga tentunya. dan gw amat sangat berterima kasih sama orang-orang yang secara ngga sadar sebenernya mereka tuh udah ngebantu gw. :)

anyway tadi pas lagi nyanyi bapa kami inget janji gw sama herin kalo kapan" kita mau pergi ke gereja bareng. maaf ya her, blum bisa nepatin janjinya..

0 comments: