HARI INI

14.8.09

yak di hari ke-5 gw berada di uph dan hari ke-4 uph festival, otak gw makin kacau.


singkatnya dari kemaren gw dipaksa keadaan untuk terus ngikutin seminar" yang sebetulnya menarik tapi bikin ngantuk. kemaren ada seminar yang temanya krisis ekonomi dan krisis global gitu. men, ekonomi banget! jadi kangen bu tuti XD haha eh tapi yoeli aja yang anak mene ampe pusing dengernya. mamen..

hari ini ternyata mendingan. tadi dapet seminar dengan tema "GLORIFYING GOD WITH YOUR TALENTS" yang dibawain sama pak aminoto kosin. orangnya ternyata gondrong, seniman banget! trus kan kita disuru catet gitu isi seminarnya, banyak juga sih poin yang bisa gw ambil, salah satunya:
  • Tuhan punya rencana buat kita masing"
  • bakat ga menjamin bahwa lo akan sukses
  • we need to be CREATIVE
  • untuk mencapai tujuan dalam hidup, ada dua hal yang akan kita lalui, yang pertama SUKACITA, dan yang kedua DUKACITA
  • keywords: discipline, work hard, study hard, no instant way/no shortcut, focus
  • dan hal yang paling penting: NEVER GIVE UP!
menurut gw ini seminar paling menarik, soalnya gw sama sekali ga merasa ngantuk di tengah-tengah. haha, tapi ada gangguan dikit sih, soalnya di depan ada pak johannes haha. trus gw sama evelyn, temen dari musik juga yang duduk di sebelah gw, bisik"an gitu "eh pak johannes ganteng banget ih, uda bapak-bapak padahal". we lop u pull pak! :D

trus siang"nya gw harus ikut seminar lagi, temanya globalisasi gitu. yang nyampein Dr. Dino Patti Jalal. jadi dia tuh jubirnya presiden sby gitu. trus tadi dia dateng telat gara" dipanggil sby dulu. hah dasar!

tapi isi seminar yang dia bawain BAGUS BANGET. dia tu pinter banget yah. tadi ngomongnya pake bahasa inggris lagi. men, pinter abis tu orang!

yap sekarang bersiap" untuk menghadapi besok, hari orientasi terakhir :D
senang, sekaligus gugup menjalani perkuliahan yang amat sangat berat >.<

tapi kata pak aminoto, NEVER GIVE UP!!

0 comments: