GAGA'S GOT TALENT

7.8.09

pastinya pernah denger yang namanya Lady Gaga kan? itu tuh si penyanyi yang selalu bernyanyi dengan vulgar.. menurut gw dia agak mirip exhibitionist gitu sih, senang memamerkan aurat *haha*


yah intinya hari ini gw iseng" nyari di youtube video klip poker face *soalnya gw blum pernah liat, dan akhirnya ga ketemu juga*, trus ada link video dia nyanyi di jepang, accoustic gitu. penasaran, gw buka deh.. 


*jengjeng*

nah trus gw terpana gitu nontonnya. ternyata miss gaga ini punya suara yg emang bener oke, dan juga musikalitas yang ga kalah oke!


dalam hati gw bertanya-tanya, kalo dia punya talent kaya gitu, kenapa juga dia harus pamer" aurat kalo nyanyi? kalo dia nyanyi terus kaya yg di video di atas, orang-orang *umm gw aja sih* akan mengapresiasi dia lebih daripada yang sekarang. dengan talent dia yang kaya gitu, mungkin bisa ngalahin madonna kali!


umm mungkin sih, ga tau juga ya bener bisa ngalahin ato ngga. ya setidaknya dia ga bakal dicap miss aneh gitu.. eh tapi ada juga deh yg nyebut dia fashion trend-setter, yah terserah lah


orang-orang emang uda mulai ga waras. bahkan di indonesia aja, riset membuktikan bahwa 1 dari 4 orang berpotensi gila. jangan-jangan gw salah satunya +.+

0 comments: