KAOSNYA MBAK?

7.8.09

gw baca di blognya fani, katanya sekarang lagi jaman model kaos yang bergambar wajah orang. nah yang lagi ngtrend juga nih, katanya gambar wajah MANOHARA. haha sumpah ngakak gak sih lo dengernya?


jujur aja pas dikasi tau gitu gw blum pernah liat sih kaosnya kaya apa, cuma denger aja dari temen-temen gw. katanya ada yang pernah liat di mangdu *ga heran sih*, trus ada juga yang pernah liat di stasiun cikini *ato stasiun lainnya gw lupa*.

dan akhirnya, tadi pas gw lagi ke sunmol, gw melihatnya secara lansung lagi dipegang sama mbak" yang jualan gitu. men, gambar mukanya GEDE BANGET! satu kaos gitu! hahaha super ngakak deh gw.

trus kan gw cerita sama caca, trus dia bilang kalo kmaren pas dia ke mangdu, ada abang" yang tereak kaya gini: AYO SENDALNYA, SENDALNYA MANOHARA!

bah gila banget dah.. freak abis, blablabla dengan sederet kata-kata takjub lainnya.

mau beli? anda yang menentukan pilihan sendiri. *haha*

0 comments: