TOTAL DISASTER

15.4.09

minggu, 12 april yang lalu, gw sama temen" sekelas ada rencana ambil foto buat yearbook. rencananya begini, foto bakal dibagi jadi 3 tempat:
08.30 Taman Situ Lembang
11.30 Jalan Surabaya
13.30 Grand Manhattan, Borobudur

buat yang dapet di situ lembang sama surabaya harus ikut ke manhattan buat foto bareng. tapi gw yang dpt jadwal di manhattan, ga perlu ikut ke situ lembang ma surabaya, jadi langsung ke borobudur ajah.

nyampe disana, nunggu di dpn manhattannya soalnya blum dibuka, gw dan teman" dandan dulu. berhubung gw ga bisa dandan, jadi gw minta tolong tsara buat makein eyeliner dan minta tolong alda buat makein eyeshadow. jadinya kaya gini deh:

:D

trus jam stengah2 temen" yg lain (yang dari situ lembang ma surabaya) dateng, dan kita masuk ke manhattannya, foto" sendiri kaya orang gila. eh ternyata ada miscommunication gitu, jadi intinya kita ga bisa pake tu tempat buat foto". kesel dong. trus nadia bilang mungkin bakal ke taman menteng ato taman suropati buat foto", tpi kaka tukang fotonya bilang coba aja ke kota tua. yawda dengan berat hati pergi lah kita ke sana. foto" pas di manhattan:



nah pas sampe kota tua, gw ma yang lain kan lewatin taman fatahilah tuh, trus di situ super rame. yang bikin kesel, orang" tuh pada nengok semua, ngliatin, ngtawain, ada yang foto kita bahkan! grrr bikin tambah kesel. ya tapi ga heran sih, lo pasti nengok juga kalo tiba" lo lagi jalan dan ngliat sekumpulan cewe dengan baju norak kaya gini:




in the end, gw masi bete aja. bahkan pas foto beneran gw uda ga bisa senyum lagi. hiks >.<
yah tapi gw masi sempet foto" aneh sih haha :D

pinjem kacamata botolnya vina

herin, gw, debby

kostum gw secara keseluruhan

0 comments: