SOUR SALLY-ING

29.4.09

tadi siang gw sama herin sama chelin berniat pergi ke PI buat makan Sour Sally, soalnya si herin uda ngidam tu fro-yo dari lama banget.


saat kita sampai di halte busway juanda, mba" yang jual tiketnya minta tolong gitu buat ngejelasin ke skumpulan orang (boong deh, cuma 3 org kok) yang mau ke suatu tempat. jadi ternyata si 3 orang itu adalah turis! tapi dari tampangnya kaya turis miskin dari cina gitu ahaha. trus akhirnya dibantuin juga sama mba" yang jaga halte, kita jadi tour guide dadakan dan akhirnya kita tau kalo mereka mau ke CHINATOWN alias GLODOK haha XD. trus dia juga nanya gimana cara ke bunderan hi, yang ada air mancurnya. nah loh! jalurnya kan bertolak blakang!

in the end, gw ma chelin *herin kabur!* nerangin dengan inggris yang terbata" ke tu turis kalo mau ke glodok mesti lewat harmoni dulu, trus ganti bus. nah karena kita mau ke PI yang juga harus transit di harmoni, maka kita antar lah tu turis miskin ke harmoni, trus kita suruh antri yang ke arah kota. eh, sebelum ngantri, mereka minta foto bareng gitu! ya uda akhirnya gw menahan malu *haltenya lagi rame banget cui!* dan abis itu kita berpisah dan biarlah takdir yang menentukan nasib mereka di glodok haha. oiya, si chelin sempet nanya mereka dari mana, ternyata bukan dari cina deng, dari vietnam..

lalu, gw dan teman" antri yang ke arah blok m, turun di halte bundaran hi, masuk PI lewat pintu samping. satpamnya ganteng! dan ga recot, dia cuma bilang, "dek, jaketnya dipake yah". haha terima kasih loh pak satpam!

intinya setelah itu kita beli yogurt yang COMBO DOUBLE dengan topping kiwi, stroberi, longan, dan choco chip :D trus kita makan bertiga. ga puas dan masih laper, kita pergi ke chopstick beli kuetiao goreng seafood sama nasi goreng sapi lada hitam. akhirnya kenyang sih, tapi mahal.. +.+ *cipe*

abis makan, kita ke aksara yang ada di sblahnya chopstick, trus di sana kita ngiler" gitu ngliat stationery yang lucu" abis tapi harganya super mahal. trus ngiler" juga ngliatin lomo yang dipajang di sana. ada Diana F+ Pink! gw mau banget banget banget! eh trus si chelin ajak gw ma herin ngliat sesuatu gitu. gw kira apaan, tapi ternyata di cuma mau nunjukin ada 1 buku tebel yang judulnya: The Pop-Up Book of Sex. haaa! >.<>

sejujur"nya gw suka banget ngliat buku pop-up, kartu ucapan pop-up, ato segala macem yang pop-up lah, soalnya kan lucu banget. tapi, berhubung yang di buku itu gambarnya adalah berbagai macam cara dan posisi ml yang diilustrasikan tanpa ada sensor sedikitpun, gw memutuskan untuk tidak melihat lebih jauh, soalnya liat 2 aja uda geli" gitu.. nanti jangan" gw berubah jadi cewe bokep lagi, ngga banget deh +.+'

abis dari aksara, kita transit lagi di periplus. di situ gw liat novel yang covernya bangus banget warna oren, trus sinopsisnya juga superbagus, tapi gw lupa judulnya apa.. dan harganya menurut gw ga terlalu mahal, yaitu Rp90.000 *cukup tidak mahal untuk ukuran buku impor*. tapi, ya karena lagi kere dan masi banyak novel yang blum gw baca, gw ga beli.

awal dan akhir kita tutup dengan pergi ke Sour Sally. gw beli yogurt lagi soalnya mama dan kaka gw nitip, eh tapi gw jadi ikutan beli juga sih *haha* kan pake uang mama. tpi katanya cuma tahan 20menit. dan emang bener, pas gw naek trans uda mau meleleh" gitu, trus pas gw nyampe depan GMP, uda meleleh smua. bahkan topping punya mama gw uda tenggelem gitu. ya tapi masi enak dimakan sih ahaha :D



gw stuju banget ma tagline yang ada di kartu sour sally, "thank you for craving sour sally". yes, I agree with them, it's not just a hunger, it's a crave.

0 comments: