ME AND MY DAD

9.4.09

belakangan ini, ada beberapa hal yang dilakukan oleh papa gw yang membuat gw terkaget" dan juga bertanya" dalam hati, "si papa knapa sih?"

kmaren, pas lagi di mobil dlm perjalanan nganterin gw les, bokap gw tiba" bilang gini,
papa: duh ndi, papa cape nganterin kamu pergi les
gw: *diem*
papa: udah deh ndi, kamu aja yang bawa mobil
gw: *kaget* loh, dulu katanya indi ga boleh bawa mobil, kok sekarang malah disuru bawa??
papa: ngga apa-apa deh, cape nih papa
gw: ihh aneh ah papa
papa: iya, tpi mobilnya dimodif dulu yah, jadi di kursi penumpangnya juga ada setir sama rem, kalo ada apa-apa papa bisa ngerem duluan
gw: *bingung* haaaa

itu cerita kemaren, ada juga yang hari ini. jadi pas gw abis nyontreng (ahai!), gw kan pulangnya jalan kaki sama mama ma kaka gw, trus begini,
gw: ma, indi mau ikut homestay dong
mama: ah bilang sama papa sana
kaka: ke ausi aja ndi, atau ngga ke taiwan. kan di ausi ada ko uya, di taiwan ada ko budi
gw: yah, indi ga mau ke sana
mama: kemana jadinya?
gw: ummm *agak ragu*, pengennya sih ke london mah..
mama: apa?? *kaget, trus mama gw berhenti jalan sambil pegangin jidatnya, sok lebay gitu*
kaka: gila ndi, mahal!
mama: haduh, tanya papa deh

trus gw pergi makan sama mama papa dan kaka, lalu nyokap gw bilang ke bokap kalo gw mau ikut homestay,
papa: homestay apa sih?
gw: itu loh pa, @#$%&, pokoknya belajar deh!
mama: iya pa, blajar ke luar negeri gitu bbrapa minggu
papa: hoo, mau ke mana?
gw: maunya sih ke london pah.. *agak takut*
papa: oh, ya boleh
gw: *kaget* hah?! bener pah? boleh?
papa: iya boleh

DUER! sumpah tadi gw kaget banget. honestly, I kinda expected him to say anything but a yes. I didn't prepare myself for an approval! hahaha aga aneh emang, tapi gw terbiasa mendengar kata "TIDAK" dari papa, apalagi kalo pas awal" minta. biasanya tunggu gw minta beberapa kali dulu baru boleh.

huff, yah semoga aja gw beneran jadi homestay. TENGS YAH PAPA! :D

THE MOST UNPREDICTABLE PERSON ON EARTH

2 comments:

irma said...

kyaaaaa jadi lo boleh ke london ndaaah?? nitip kaos univ london dooooooong kyaaaaaaaa nanti gw kasi duitnya kalo jadi :DDDD waktu itu gw lupa beli kya jadi nyesel deeeeeh, happy homestaying!

indaho said...

wah moga" aja boleh, takudnya bokap gw brubah pikiran ahaha :D