THINGS HAPPENED

17.5.09

tgl 15

pergi ke rumah caca di kawasan kelapa gading, critanya mau masak fetucini, tapi ya tetep aja yang masak caca doang :D

caca, ibu yang baik

9 anak muda yang akan makan fetucini

abis itu kita main uno stacko punya maisie, trus gw ngejatohin tu stacko untuk pertama kali +.+
trus main lagi, amazingly tu stacko ga jatoh" sampe yg punya (maisie) dijemput. padahal bawahnya uda bolong parah, atasnya juga uda goyang" terus. ck ck


krn yg stacko uda dibwa pulang, main uno kartu pake mesinnya dp. jdi kalo main kartu biasa, pas ga punya kartu mesti ambil sendiri, tapi kalo pake mesin tinggal dipencet satu tombol aja. nah itu hoki-hokian kartunya bakal keluar ato ga. yang paling apes caca, sekalinya mencet keluar 4 ato 5 kartu haha :D

bosen, trus pergi ke gading naik shuttle bus. nyampe sana, langsung ke konter heavenly blush, nyoba fro-yo. nah pas kita dateng itu lagi ada promo, sebelum bayar lempar dadu dulu, misalnya keluar mata dadu 2, brarti dapet diskon 20%. hokinya gw, gw nglempar tu dadu asal"an, eh kluarnya angka 5, jadi diskon 50% persen deh! :D yang tadinya Rp 18.000 (original classic single no topping), jadi tinggal Rp 9000. dasar indah cipe XD

abis makan fro-yo, lanjut lagi beli PRINCE WAFFLE, beli waffle campur chocolate ice cream, harganya Rp 7.500. tadinya gw mau beli yang biasa aja, yang harganya Rp 5000, berhubung gw cuma bawa Rp 20.000 ke gading. eh taunya di heavenly blush dapet diskon, ya mumpung dah! :D

penghabisan di gramed, yang tentunya gw ga beli apa-apa. tapi gw merekomendasikan metropolis dan orange (yang baru aja gw baca) ke teman". hmmm harusnya gw dapet komisi nih dari iklan" gw >.<

pulang!

tgl 16
gw ga jadi pergi ke acara bedah buku! gosh gw kesel banget, gara" ga ada yang nemenin (males sendiri) dan ga ada yang anterin. ugh ugh

tapi untungnya pas siang gw mau ke sport mall nonton basket Indonesia VS India ada yang anterin, jdi setidaknya gw ga terlalu bt. pas gw nyampe, untungnya belum jam 2, karena kalo lo dateng setelah jam 2 lo harus beli tiket. gw langsung gabung sama jeje nofi dan debby, yang duduknya di belakang bangku tim indonesia. haiya permainannya seru! awalnya indonesia ketinggalan gitu, tapi akhirnya menang 79-59. ahai!

oh iya, waktu seorang pemain basket SM yang namanya Wellyanson Situmorang keluar main, semua orang yang ada di dalem stadion langsung nyanyi lagu "Situmorang". kocak abis!

abis itu nyamperin ke depan mess SM, nunggu para pemainnya keluar, jadi bisa foto" bareng :)
tapi sayang, gw ga sempet foto ma si coach ito, gara" dia harus diwawancara dulu, dan wawancaranya lama banget >.<



the coach

welly

wendha

galank

dodo

0 comments: