ANAK SEKOLAHAN

14.5.09

ga berasa, cuma dalam waktu kurang 1 bulan, gw akan melepas gelar gw dari "ANAK SEKOLAHAN" menjadi "ANAK KULIAHAN". bukannya apa sih, tapi gw yakin aja kalo sekolah akan tetep ngelulusin gw walaupun uas gw supersuper jelek. 


*flashback*

waktu smp, sampe bela"in ijin dua hari ke kepsek cuma buat tes masuk di sanur

pas diterima, seneng banget + lega *soalnya cuma itu satu"nya harapan gw*

hari pertama sekolah, masuk ke kelas X5 yang asik dan dapet banyak temen gokil

sempet stres gara" pelajaran keteter

sempet nangis juga gara" belajar kimia ga bisa-bisa

berbagi suka dan duka pas refleksi terakhir, sampe nangis-nangis juga

naik kelas, masuk ips, seneng banget ga harus ketemu sampah yang namanya kimia fisika dan biologi

kelas XI IPS 2, masa-masa paling menyenangkan di sanur, ga banyak tugas, santai banget pokoknya

bikin nama kelas SI DOEL alias sebelas ips doea lalala

trus skip aja, langsung naik kelas ke XII IPS 1

masa-masa penderitaan dimulai

deadline tugas, kartul, ulangan

peltam" rebek yang bikin cape

menjelang uan dan uas yang bisa bikin pusing, deg"an ga karuan

dan sekarang smuanya udah selesai

ga ada beban

bebas jalan", bebas ngenet, bebas tidur malem, bebas bangun sampe siang

sebulan lagi gw resmi lulus, trus sebulan lagi gw akan memulai perjalanan hidup yang lebih berat lagi, dan juga resmi menjadi "ANAK KULIAHAN"


SONG OF THE MOMENT:
MALIQ AND D'Essentials - Pilihanku

0 comments: