URINE TEST

2.6.09

jadi hari ini gw pergi ke Karawaci, untuk melakukan beberapa hal. yang pertama mengukur seragam, dan yang kedua mencari tempat kos"an.


pas daftar untuk ngukur seragam, kaka yang jaga tempat daftarnya nanya, apakah gw bawa pas foto 3x4 atau ngga. kebetulan gw bawa, jadi gw langsung didaftarin untuk medical check-up. gw pikir yaudalah daripada nanti gw mesti balik-balik lagi, mending langsung aja, walaupun gw satu-satunya anak seni musik yang nyelip di antara anak-anak komunikasi.

langsung skip aja ke bagian medical check up-nya. gw menemukan beberapa hal yang harus diperhatikan saat lo mau check up.

sebelum check-up, jangan pipis dulu karena nantinya lo akan diminta untuk menampung urine.

*karena gw ga tau, maka gw pipis dulu sblum check-up dan akhirnya gw menderita soalnya harus minum bergelas-gelas air supaya bisa pipis*

abis itu, sebelum lo pergi ke toilet, tolong dipastikan dulu bahwa 
TABUNGNYA TIDAK BERMASALAH.

*setelah gw berjuang minum 4 gelas air, akhirnya gw bisa juga pipis. tapi, ternyata tabungnya bocor, bagian bawahnya retak, sehingga pipis gw itu menjadi sia-sia >.<. lalu gw bilang ke susternya, trus si susternya malah memberikan gw tabung lain. artinya gw harus MINUM 
LAGI sekitar 4-5 gelas trus gw harus repot-repot MENAMPUNG URINE GW LAGI.*

huhu gw sedih banget deh tadi di rumah sakit. sampe akhirnya gw enek dan mau muntah, tapi untungnya ga jadi muntah.

tapi, itu semua pengalaman.

1 comments:

Chicha said...

HAHAHA untung aku blm pernah :p kak, baca yakuza moon juga toh. bagus ya ceritanya :D