UNFORGETTABLE MOMENTS

9.3.09

dalam kurun waktu 1 bulan gw absen nulis di blog ini, ada banyak hal yang udah terlewatkan. yah emang sih, hal" yg uda gw alamin didominasi oleh ulangan-ulangan yang bikin tewas. bayangin, bisa seminggu full ulangan terus. jadi kaya MARATON ULANGAN. frik banget

tolong persilakan gw untuk membuka agenda biar gw inget apa aja yang uda terjadi..
9-15 feb: full ulangan, cuma hari kamis yang ngga.
16-22 feb: senen-rabu ulangan, kamis-sabtu bisa santai. trus sabtu 21 feb gw jeje dp nofi oye pergi nonton SM Coaching Clinic. sangat yahud! Jeje dpt tanda tangan+foto bareng weli, nofi bareng dodo, oye bareng bobby, dp brg bona. Bagaimana dgn gw? Yah, gw cukup dpt foto bareng dodo aja (yg lagi" kurang mepet).
23 feb: pergi nonton coaching clinicnya sm lagi, tpi brg dp ma herin, dan cuma bentar doang.
24 feb: ga berasa kalo uda mau misa. Latian nyanyi, dan untungnya dpt respon yg ckp baik. Trus siangnya gladi resik, dab lagi" gw banjir nonton visualisasi T.T
25 feb: dateng juga waktubya misa yg uda dipersiapkan selama sebulan ini. Banyak bgt tmn" ya nangis nonton visul, dan ternyata byk juga guru yg nangis hehe. Berasa seneng banget, dan gw juga brasa seneng bisa bantu main biola sebaik yg gw bisa.
28 feb: ijin ga masuk skul soalnya ada tes bhs inggris di uph. Mnurut gw tesnya susah, apalagi gramernya. Eh pake ada listening segala lagi..
1 mar: double combo nih, abis tes bhs ing, gw ikut simak ui di sman 82. Susah bet, parah banget, apalagi bwat gw yg kaga belajar.. Trus pulangnya pergi ke senci buat bli sour sally. Yahud!
5-6 mar: dihajar dgn byk ulangan. Hari kamis ada 3ul, jumat juga ada 3 ulangan. Untung gw ga jadi gila..

And the latest unforgettable moments...
Pada tgl 7 maret kemarin, gw bersama JA nofi dora dp dan caca berjalan" ke gading. Trus gw dora nofi dan JA makan
SUPER XTRA HOT RAMEN!! Kita ikut lombanya, trus disorakin gitu ma mas"nya. Asik juga. Dan kita semua berhasil loh makan kurang dari 20menit! Haha dasar anak sanur, makannya barbar semua.. Nah abis itu kita jalan", mampir ke stroberi soalnya bundo mau beli bando. Sekitar jam stg3 gitu, kita pisahan ma caca, nah kita naik taksi yg ceban ke sport mal. Kan ceritanya mau nonton coaching clinic nih, pdhl cuma mau liat pemain"nya yg ganteng ajah. Eh trnyata sampe sana pintu ke lap basletnya blum dibuka. Yowes kita jalan" dulu. Akhirnya kita foto" pake self timer, yg hasilnya sumpah gokil abis. Abis itu kita haus, beli minum dulu ke pujasera. Nah disana kt disamperin ama bapak" gitu yg nanya"in ttg foto, secara kita juga lg pegang slr sih.. Trus kita jawab" aja, walopun gw merasa aga" ga penting gitu. Abis itu gw menyelinap ke lapangan basket sm dan kita foto" gila disitu sampe puas! Pas kita uda mau selese, ada satpam gitu interogasi kita. Kira" begini..

Pak satpam (PS): dek, darimana nih?
Gw: (bingung mau jawab apa, sambil nengok ke nofi), dari mana?
Nofi: dari rumah pak..
Lainnya: iya pak dari rumah..
PS: uda ada ijin blum?
Gw: wah ijin apa ya pak?
PS: ijin pake tempat ini
Gw: ga ada tuh pak.. Ga boleh ya pak?
PS: ya ga boleh
Gw: oh yawda deh pak.

Pas kita lg beres", gw denger si pak satpamnya ngomong gini ke walkie-talkienya: positif,positif. Positif ada orang di sini.
Trus kita mikir, emang kita virus apa pake positif"an segala. Haah pokoknya sinting banget deh. Abis itu kita naek angkot balik lagi ke mal gading, di situ cuma nongkrong" ga jelas di food court, liatin org" lewat, ma komentarin org" ya sekiranya saltum haha. Abis itu kita naik taksi balik ke rumah gw. Dan berakhirlah petualangan gembel gading-sportmal-gading.

Oiya, jdi pas nongkrong di fudcourt itu kita juga sempet bikin puisi frik yg m'gambarkan keadaan kita hari itu. But I'll post it later! It's enough for now!

0 comments: