KEMBANG GULA

18.12.08

Kembang Gula adalah singkatan dari: Kebanggan Menjadi Bagian Generasi Perempuan Unggulan. Program unggulan OSIS SMA Santa Ursula 2008-2009, yang diketuai oleh Devina Vania Tertia dengan tema feminisme. Acara berlangsung tanggal 8 November 2008.


emang uda telat banget sih, tpi gw masi pengen nulis aja :)
di kembang gula gw bertugas jaga stand. ga official sih, cuma bantu" aja. nah, stand kelas gw tuh digabung antara XII IPS 1, IPS 2, ma BAHASA. trus dapet tema woman trafficking. biar seru, kelasnya tuh didekor jadi agak remang", dan banyak hiasan yg nunjukkin kalo kelas itu tuh tempat prostitusi. banyak juga temen gw yang menyamar jadi "pecun", dengan dora yang jadi si mucikarinya. berhasil sih, soalnya banyak orang yang tertarik dateng ke stand kelas gw.

berikut foto"nya:

"belanja nadia"

"sexy woman, but not for sale"

"the menu of the day"

0 comments: