GEMBEL @ GRANDI

29.12.08

kisah ini terjadi pada hari Jumat, 26 Desember yang lalu. begini ceritanya ....


SCENE I : SCHOOL
Di depan kantin SMA Santa Ursula yang kosong, terlihat beberapa remaja sedang berkumpul dan berceloteh dengan riang gembira. Remaja-remaja tersebut adalah Vina, Nofi, Tessa, Indah, dan Claudia. Mereka sedang membicarakan hal-hal yang amat sangat tidak penting. Tak lama kemudian, Tessa mengajak beberapa temannya untuk menjadi bolang.

Tak lama kemudian, Tessa mendapat satu korban yakni Nofi, untuk diajak pergi ke Mal Kelapa Gading dengan menjadi bolang. Tessa juga mengajak yang lain, namun tidak ada yang bisa. Vina akan pergi bersama teman" gerejanya, Claudia ingin pulang ke rumah, dan Indah sedang malas berpergian.

Tiba-tiba Yurika dan Viola datang dan mengajak remaja-remaja kantin itu untuk pergi ke Grand Indonesia karena ada diskon buku 30% di Gramedia. Akhirnya, Vina, Nofi, Tessa, Indah, Claudia, Yurika, dan Viola pergi ke Grandi dengan ikut mobil Indah. Tapi, Claudia minta diturunkan dekat halte busway untuk pulang, dan Vina hanya bisa ikut sebentar karena ia punya janji dengan teman"nya.

Sesampainya di Grand Indonesia......

SCENE II: GRAND INDONESIA
Mereka semua disambut oleh toko-toko hedon, misalnya GUCCI, CHANEL, ARMANI, dll.

Indah: Aduh! mata gw sakit ngeliat toko" branded!
Tessa: Iya gw juga haha

Lalu percakapan mereka mulai menjurus hal-hal tidak penting yang tidak perlu diceritakan. Setelah berputar-putar mencari lokasi Gramedia, akhirnya mereka sampai juga di toko buku idaman itu. Mereka semua langsung berpencar, Yurika dengan Viola, Indah dengan Nofi, dan Tessa dengan Vina.

Suasana di Gramedia sangatlah sumpek. Terlalu banyak penduduk Jakarta yang tergiur akan diskon yang diberikan oleh Gramedia. Nofi sampai kebingungan mencari temannya Indah yang terjebak diantara manusia dan buku.

Setelah puas berbelanja, Vina, Tessa, Indah dan Nofi makan siang di KFC. Tidak lama setelah itu Vina pergi karena sudah dijemput teman-temannya. Yang lainnya tetap tinggal untuk menunggu Viola dan Yurika. Setelah semuanya sudah kenyang makan, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan dan juga berfoto-foto ria di tempat-tempat yang oke di Grandi.

Perlu dicatat, mereka semua tampak seperti gembel di tengah kerumunan manusia yang berpakaian 'wah'. Mereka hanya mengenakan kaos oblong, celana pendek/jeans buluk, dan juga sendal jepit buluk.

Inilah hasil foto-foto mereka:



1 comments:

Anonymous said...

ndahhh penggembelan sangad hihiyy *basi komen na*