INDIE'S INVASION

13.12.09

belakangan ini gw jadi cinta banget sama band-band indie, apalagi yang dari dalam negeri. menurut gw lagu" mereka unik banget dan enak didenger. jujur aja gw bosen sama band-band pop yang bisanya ikut-ikutan. iuhh, ngga banget deh. dan menurut gw kualitas band indie jauh lebih bagus daripada band biasa (umm, bukannya band biasa ga punya kualitas sih). inilah beberapa band yang belakangan ini gw dengerin :)

white shoes and the couples company - skenario masa muda

sore - centralismo

the trees and the wild - rasuk

monkey to millionaire - lantai merah

andre harihandoyo and sonic people - good for the soul

endah n rhesa - nowhere to go

ada juga tika and the dissidents, efek rumah kaca, mocca, abdul and the coffee theory, dll. kalo dari yang luar, gw suka sama nouvelle vague, owl city, the ting tings, sama she & him.

dengerin lagu indie itu asik banget! :D

0 comments: