ONE FAILED MISSION, ONE ACCOMPLISHED MISSION

30.1.09

sabtu lalu, tgl 24 jan 2009, gw bersama teman" pergi ke gelora bung karno buat nonton basket. tepatnya IBL ato Indonesian Basketball League, di Hall Basket. ada gw, nofi, dora, oye, JA, jeje, pretty, dp, dan debby.


gw kesana memiliki dua misi yang amat penting!
1: merekam salah satu pemain basket, WELLY SITUMORANG, sbg hadiah surprise buat JEJE
2: menormalkan kembali sahabat gw, JA, yang terlalu terobsesi dengan BUTET

-MISSION: FAILED-
gw dan jeje berniat ajak j.a nonton basket supaya j.a bisa 'sedikit' lepas dari obsesi butetnya itu. alasannya simpel, biar dia kliatan kaya orang normal dikit lah. jujur kdg" gw cape liat hopeng senyum" sendiri gara" butet. trus, karna di basket itu banyak cowo ganteng nan oke, sapa tau ja. kepincut salah satunya, seperti gw dulu ahha :D

tetapi...
ternyata usaha gw dan jeje sia". soalnya pas gw ma jeje nanyain: j.a, uda ada yg disuka blum? lalu j.a menjawab: belum..

ugh dasar lo je, pengen gw bejek" deh jadinya. ngefans ama dodo kek, bona kek, sapa lah, yang penting ga sia" gw ajak lo nonton basket. huh dasar j.a aneh... :p

-MISSION: ACCOMPLISHED-
misi kedua gw dan kawan" adalah: mencoba bertemu dengan welly, meminta dia buat ngucapin happy birthday ke jeje, trus kita rekam, dan pas masuk sekolah kita kasih ke jeje.

kita berdelapan tanpa jeje udah kongkalikong biar pas lagi nonton basket kmaren itu ada yang pura" mengalihkan perhatian jeje.

usaha pertama:
nofi mengajak jeje ke wc, trus begitu mereka pergi, dp dan dora ktmu cewenya welly dan minta tolong supaya nanti diketemuin ama welly. BERHASIL!

usaha kedua:
j.a mengajak jeje beli minum pas pertandingan selesai. trus tujuh yang lain pergi mencari cewenya welly dan welly-nya juga. trus akhirnya kita ketemu setelah nunggu beberapa saat, dan kita ngrekam welly deh. BERHASIL!

akhirnya kita semua ngumpul lagi dan untungnya jeje ga curiga. pas hari kamis kita kasih liat videonya ke jeje sebagai kejutan, trus jeje ampe nangis (tapi ga lebai sih). ga sia" deh kita cape" nyari welly dan cewenya yang sangat cantik dan juga sangat baik hati itu.

hari jumatnya, jeje nanya gw gmn ceritanya bisa sampe ngrekam welly segala. trus gw critain aja deh perjalananny haha. lalu jeje crita juga, katanya pas sabtu kmaren itu dia ga ngrasa apa", kaya hari" biasa aja. tapi abis ngliat rekaman itu, jeje mulai merasakan kejanggalan" hehe

misalnya kok hari itu j.a nyebelin banget sih, jalannya lama banget, beli minumnya sengaja dilama"in. trus pas gw bertuju balik lagi ketemu j.a ma jeje, kita cuma minta maap udah ninggalin jeje, tapi ga minta maap ninggalin j.a juga.. haha sorry yah je.

in the end, gw lumayan seneng hari itu, karena gw bisa melihat idola gw lagi, si dodo. gw juga sempet foto ma dodo, tpi gw KURANG DEKET! jadi kesannya tuh gw jauh" banget ma dodo.
hiks hiks gw sedih banget deh...

untuk foto"nya, bisa liat di link ini :D

4 comments:

Butetaholic said...

yee...
kata sapa usaha lo sia2???
gw ttp menikmati permainan basketnya koq!!
tp klo orgnya ya biasa2 aja...
abis nggak ada pemain yg kharismanya sebesar butet c!!!
hahaha... :p

emang c jeje bilang gw jd nyebelin wktu itu???

Anonymous said...

sia" tau!!

iya si jeje crita ma gw haha
brarti ekting lo bagus je..

Butetaholic said...

hahaha...
akting gw bgs...
sejak kpn gw bisa akting...

emang si jeje bilang apaan lg???

indaho said...

ya gitu lah
pokoknya stelah nrima tu video
bru ngrasa kalo hari sabtu itu janggal banget
ahaha!